Senin, 28 Januari 2013

Posting

Mau ngepost ahh.. Hihihi :-D Sebagai pemula dalam penulisan di blog atau biasanya orang-orang menyebutnya sebagai blogger. Gue mencoba untuk menulis di blog ini ,sesuai dengan apa yang ada dalam pikiran ataupun inspirasi yang gue dapat di sekitar gue. Sekaligus gue belajar untuk menggali bakat sastra yang ada dalam diri gue. Karena kata teman gue, gue punya bakat sastra yang terpendam. Hihihi ...:-D Ya , gue sendiri sih ga pede2 amat dengan apa yang teman gue bilang itu, cuma gue harus membuka diri untuk tiap inspirasi yang ada aja. Dan menuangkan dalam tulisan. Ini dasar gue untuk memulai penulisan blog. Life is a circle of curious,, however, it is not enough to explain the world. Iyes.. gue akan mencoba belajar dari rasa penasaran / keingin-tahuan ,bukan tentang mencapai kebenaran, tapi lebih ke hasrat menjabarkan hal yang ingin gue ketahui dalam bahasa dan sudut pandang gue sebagai blogger. Iyes , iam a blogger :-D. Sekian postingan gue, semoga lebih banyak lagi inspirasi buat tulisan selanjutnya. See you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar